Jumat, 09 Februari 2018

COLLABORATION with @beautisquad | CHINESE NEW YEAR MAKEUP

CHINESE NEW YEAR EVE
Hai guys! Back to me again. Kali ini aku balik dengan cerita aku yang beda dari sebelumnya, kalau sebelumnya aku sering cerita tentang hamster aku dan peliharaan lainnya, tapi kali ini aku punya cerita tentang hobi aku mengenai makeup.
Dalam rangka merayakan Chinese New Year Eve, aku berhasil gabung collab sama kakak-kakak dari @beautisquad (instagram).
Ini make up ku untuk collab kali ini

Jadi disini eyeshadow merah dan pink mewakili khasnya warna Chinese New Year Eve. ditambahkan sedikit pernak pernik untuk membuat riasan tidak menjadi monoton dan ada sedikit sentuhan kilauannya. Ada lukisan balon di mata kiri untuk menandakan perayaan yang identik dengan balon. Jangan lupa cek juga makeup dari kak Ellen Lim DISINI :D

8 komentar: